My Happy Family

Kamis, 14 Juni 2007

MAMA DAN ANAK MEJENG BARENG

Sambil nunggu Putra main di tempat permainan anak-anak, ada kesempatan mejeng yach... mejeng dulu ach... Banyak ibu-ibu nunggu anaknya main sambil ngobrol kesana-kemari. Tapi Mama dan Alfi daripada ngobrol kesana kemari lebih baik mejeng didepan kamera sambil mencoba jadi fotomodel.


Tapi yang pasti sama-sama cantik antara Mama dan anak. Sementara Putra asyik sendiri dengan permainan yang disediakan di tempat permainan anak di Mall SKA Pekanbaru.

Putra tidak peduli, mau Mama dan Kakaknya mejeng atau mau ngobrol. Bahkan kalaupun ditinggal kadang Putra tak peduli. yang penting dia bisa asyik main dan dapat kawan baru di permainan itu.
Foto dipasang di Blog ini untuk pamer ke Ami Ibrahim dan Ibunda dan adik-adik yang jauh di Arab Saudi sana. Semoga dengan adanya WebBlog ini kerinduan Ami, Ibunda dan adik-adik dapat terobati. Meski hanya keluarga Pekanbaru -Riau saja yang ditampilkan. Tapi Ami, Ibunda dan adik Jalil, Fatma dan Nadia, nanti akan dipasang foto Nenek dan Mas Binjaya, Mas Anjik dan keluarga di WebBlog ini supaya tahu cerita-cerita dan kabar dari Kediri - Indonesia. Sekarang foto yang ada baru foto dari keluarga Pekanbaru. Sedangkan foto dari Kediri belum ada. Sekarang cerita tentang putra lagi asyik bermain seluncuran dan lainnya.

Tidak ada komentar: