My Happy Family

Rabu, 27 Juni 2007

SELAMAT ULANG TAHUN MAMA

Selamat Ulang Tahun Mama tercinta. Malam yang penuh dengan keceriaan. Kebahagiaan keluargaku dengan bercengkerama bersama anak isteri dengan Ultah mama ke-25 yang sangat sederhana. Meski hanya dengan anak-anak dirumah dan tidak mengundang siapapun, tapi tawa ceria sangat terasakan dalam keluargaku.

Ma, aku dan anak-anak hanya bisa kasih hadiah keceriaan, tawa canda dan kehangatan antara kita. Semoga Allah SWT terus menyayangi kita. Aku dan anak-anak berharap semoga hadiah yang diberikan membuat mama semakin bahagia dan menyayangi kami. Semoga dengan kebahagiaan ini kita semakin diberikan berkah dan umur panjang.


DOA ANAK-ANAK UNTUK MAMA

Ya Allah berikan mama kesabaran
Ya allah berikan mama kesehatan
Ya Allah berikan mama kekuatan
Ya Allah berikan mama kabahagiaan
Ya Allah berikan mama keceriaan
dengan tawa canda dan kehangatan
Ya Allah berikan mama umur panjang
Sehingga dapat mengasuhku dengan baik
dan mendidik aku untuk menjadi anak
yang sholeh dan sholihah.
Ya Allah berikan mama kasih sayangmu
Ya allah ampunkanlah mama dari segala dosa
Ya Allah sambutlah duduk simpuhku
Ya Allah ridloilah permohonanku
Ya Allah restuilah doaku
Ya Allah yang Maha Agung
Hanya kepadamulah aku menyembah
dan hanya kepadamulah aku akan kembali
Ya Allah aku yakin engkau mendengarkan
ungkapan hatiku
karena engakau maha melihat dan mendengar
Karena engkau adalah raja diraja di alam semesta
dan segala isinya.
Semoga engkau senantiasa mengabulkan
segala doa hambamu yang lemah ini
untuk mama
Amiinn ya rabbal alamiin.

Tidak ada komentar: