My Happy Family

Senin, 22 Oktober 2007

BERLIBUR LEBARAN IDUL FITRI 2007

Lebaran Idul Fitri 1428 H tepatnya 13 Oktober 2007, benar-benar moment penting bagi

keluargaku. Selain hari suci dan saling memaafkan sesama dalam keluarga dan tetangga dan juga orang tua.

Karena aku sedang dirantau, dan aku sekeluarga tidak pulang kampung (mudik) ke Kediri, aku manfaatkan untuk merekatkan cengkerama bersama anak dan isteriku di kampung orang. Aku sekeluarga pergi berwisata ke Danau Toba, Medan dan Berastagi di Sumatera Utara.

Kehangatan dalam keluargaku semakin merekat. refreshing ke kampung orang dan menikmati keindahan alam Danau Toba di Prapat, juga di indahnya puncak Berastagi begitu kurasakan bersama keluarga. Perjalanan yang cukup melelahkan tapi menyenangkan dan membahagiakan. Berangkat dari Pekanbaru hari Mingggu, 14 Oktober sampai Sabtu, 20 Oktober 2007 cukup mengesankan. Manisnya bercengkerama kami rasakan bersama.

Tatapan keceriaan anak-anakku dan isteriku menjadi kebahagiaan tersendiri bagiku. Senyum dan tawa ria lepas bersama keluarga sekaligus melepas kepenatan kerja yang kurasakan. Namun yang terpenting adalah senyum dan tawa keceriaan anak-anakku dan isteriku yang selalu mendukungku dan mendorong semangat untuk mencapai kesuksesanku.

Meski tidak semua dapat dirasakan oleh anak-anakku, karena satu anakku tidak dapat bergabung dalam tour Family to de Toba Lake and Berastagi View Sumetera Utara. Renita Dwi Pusparini masih tertinggal di Kediri. Karena selama lebaran mendapat tugas sekolah yang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi memang sangat terasa kurang lengkapnya kebahagian yang kurasakan bersama keluarga.

Mudah-mudahan anakku yang di Kediri juga merasa bahagia berlebaran di kampung dan sukses dalam menjalankan tugas belajarnya. Sehingga dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

Liburan panjang selama Idul Fitri, tak ku sia-siakan. Meski jauh dari keluarga di kampung, tapi kehangatan tetap saja kurasakan bersama anak-anak dan isteriku di kampung orang.

Tidak ada komentar: