My Happy Family

Jumat, 08 Juni 2007

Alifiana Anggraini & Renita Dwi Pusparini

Aku lahir di Kediri 2 Maret 1990 lalu. Hidupku seperti nomaden, pindah-pindah terus. Sejak aku umur 1 tahun dari Kediri pindah ke Pekanbaru Riau. Kemudian aku TK baru 6 bulan di Pekanbaru harus pindah lagi ke Jambi hanya sampai kelas 4 SD, kemudian harus pindah lagi ke Jawa di Kediri lagi sampai aku tamat SMP. Dan aku masuk di SMP 3 Negeri Kediri. Kemudian harus pindah lagi ke Pekanbaru dan aku masuk ke sekolah Farmasi akan jadi asisten apoteker sesuai dengan cita-citaku. Tapi aku masih ingin melanjutkan ke sekolah yang masih berhubungan dengan kesehatan lagi.

Aku ingin mengabdikan diriku kepada masyarakat di dunia kesehatan. Khususnya untuk keluargaku dan adik-adikku. Aku ingin memberi contoh kepada adik-adikku menjadi yang terbaik. Karena aku sebagai anak yang pertama dari empat saudaraku Renita Dwi Pusparini, Aura Putra Mahardika dan Bintang Rizqi Nugraha. Makanya namaku dimulai dengan huruf A dan alif, yaitu Alifiana Anggraini.
Aku dan Adikku Renita Dwi Pusparini (Kiri)
Adikku anaknya pintar lho. Di Sekolah Dasar selalu
dapat Ranking. Sekarang sudah lulus SD Sukorejo I
dan sekarang masuk ke SMP Juni 2007 ini.
Renita Dwi Pusparini Lahir di Pekanbaru 22 Maret 1995. Jadi yang Ultahnya di bulan Maret ada tiga orang dalam keluargaku. Aku, Adikku Renita dan Papa. Sedangkan yang Ultahnya di bulan Mei ada dua orang Adikku Aura Putra 25 Mei dan Bintang Rizqi Nugraha 22 Mei.
Adikku Renita ini sekarang sekolahnya di Jawa, jadi aku dan dia jarang jumpa. Paling-paling ya satu tahun sekali waktu lebaran Idul fitri saja bisa jumpa dengan dia. Kangen sekali rasanya dengan adikku. Tapi dia tidak mau sekolah di Pekanbaru.

Tidak ada komentar: