My Happy Family

Jumat, 08 Juni 2007

AHMAD RODHI


Aku sebagai kepala keluarga, sangat bahagia melihat perkembangan anak-anakku. Mereka berempat (Alifiana Anggraini, Renita Dwi Pusparini, Aura Putra Mahardika dan Bintang Rizqi Nugraha) begitu hangat bercengkerama, bersenda gurau dan tiada kurang satu apapun. Aku orang yang sangat beruntung dan aku wajib mensyukuri nikmat Allah yang maha tinggi yang telah diberikan kepadaku.
Aku dianugrahi dua pasang anak yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng dengan kesempurnaannya. Aku juga wajib mensyukuri berkah yang telah diberikan kepadaku dengan diberikan seorang isteri yang sholehah. Isteriku memang jauh lebih muda dariku. Tapi kepatuhan dan tanggungjawabnya terhadap keluarga dalam mendorong aku menjalani kehidupan ini. Yang lebih penting adalah perhatiannya terhadap anak-anak yang begitu besar. Dialah yang mengarahkan masa depan anak-anakku, dialah yang memikirkan bagaimana harusnya anak-anakku nantinya.
Hidupku penuh ketenangan dan ketentraman, setentram hatiku. Aku duduk sendiri memandang jauh kedepan. Memperhatikan anak-anakku dan keluargaku. Aku harus membahagiakan mereka. Aku harus mendidik mereka agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Sehingga dapat memberi arti dalam kehidupannya kelak dan memberi manfaat bagi dirinya yang sangat berarti.
Aku wajib mensyukuri semua itu. Allah memang sangat menyayangiku karena Allah memang maha sayang kepada semua hambanya. Aku telah diberikan segala-galanya kepadaku. Taqwaku kepadanya masih belum sebanding dengan apa yang telah diberikan oleh Allah kepadaku sebagai hamba yang hanya bisa menuntut dan menuntut. Mudah-mudahan diriku diberikan kekuatan iman dan bimbingan dengan Nur Illahi agar tidak melupakan kewajibanku kepada-Nya. Doaku tiada henti-hentinya agar aku diberikan akhir usiaku yang husnul khotimah. Amiin ya robbal alaamin.

Tidak ada komentar: