My Happy Family

Jumat, 08 Juni 2007

BERCENGKERAMA

Kehangatan keluargaku ini selalu memberi inspirasi dalam kehidupanku. Anakku Alifiana Anggraini dan Aura Putra Mahardika juga Isteriku Nurana Wijaya yang hangat bercengkerama saat liburan dengan naik perahu di Danau Buatan Pekanbaru - Riau. Itulah Buah hatiku. Itulah potret kedamaian dalam keluargaku. Keinginan untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah mudah-mudahan Allah SWT memberkati dan meridloi harapan hambanya yang papa.

Senyum dan tawa penuh keeriaan itulah semangat hidupku. Canda tawa ceria itulah anugerah rizqi dari Allah yang maha kasih kepadaku, lebih dari harta benda yang kumiliki. Semoga Allah yang maha agung selalu melindungi diriku, keluargaku dan saudara-saudaraku dari keangkaramurkaan dan kemunkaran. Amiin ya robbal alaamin...
Foto ini meskipun sama-sama wisata air tapi ditempat yang berbeda lho. Yang foto di atas itu di Danau Buatan Pekanbaru sedangkan yang bawah di Pantai Prigi - Trenggalek - Jawa Timur. Dari kiri (Nanda (anak pertama Anjik Wijaya abang Isteriku, Aura Putra, Renita (tengah), Adit (anak Anjik ke tiga), yang tidak ada Rangga anak no dua Anjik Wijaya).

Tidak ada komentar: