My Happy Family

Selasa, 12 Juni 2007

ULTAH KE 3 AURA PUTRA MAHARDIKA


Ulang Tahunku 'Aura Putra Mahardika' yang ke 3 tahunnya memang tidak dimeriahkan dengan mengundang kawan-kawanku. Cukup dengan Mama, Papa, Kak Alfi dan Kak Fitri dan juga Om Triono. Papaku memberi surprise kepadaku. Malam sekali, sebenarnya aku sudah mengantuk untuk pergi tidur. Tapi karena Papa datang dengan membawa kue ulang tahun dan kue untuk pesta Ultahku dengan keluarga. Menariknya lagi dibelikan juga kue bebek tiga buah, untuk tanda Ultahku yang ke 3 tahun.

Ternyata surprise dari papa tidak hanya itu. Setelah acara tiup lilin dan potong kue selesai. Aku pikir sudah selesai acara Ultah sederhanaku. Tapi ternyata tidak. Papa tiba-tiba keluar rumah tanpa sepengetahuanku, mama, kak Alfi dan kak Fitri. Dan masuk lagi ke rumah dengan membawa bungkusan besar sekali. Aku kegirangan, eh tapi aku masih penasaran apa gerangan hadiah yang diberikan papaku. Tak sabar lagi aku ingin membukanya. Tidak hanya aku saja yang penasaran. Tapi Mama dan Kak Alfipun ikut berdebar ingin tahu hadiah apa yang dibawa papaku itu.

Setelah diserahkan papa kepadaku hadiah itu langsung aku sobek kertas pembungkusnya dan dibantu papa. Dengan sigap dan cepat aku buka kardusnya ternyata sebuah skuter kayak punyannya Teletubis, cuma warnanya kuning seperti hadiah papa diultahku yang kedua, yaitu sepeda kecil.

Aku senang sekali. Sampai-sampai aku hampir semalaman tidak tidur. Belum selesai aku girang dengan hadiah papa. Om Tri datang dan membawa hadiah juga, yaitu mobil-mobilan. Terima kasih Om.

Tapi diantara hadiah yang aku terima ada hadiah yang tidak bakal bisa diberikan orang lain kecuali Mama. Dua hari sebelum Ultahku, adik kecilku lahir. Aku minta diberi nama Bintang. Alhamdulillah Mama dan Papa juga Kak Alfi setuju dengan pemberian nama yang aku usulkan itu. Meski aku baru umur 3 tahun. Tetapi suraku juga didengar oleh Papa, Mama dan Kak Alfi. Aku bahagia sekali rasanya. Kelahiran adikku BINTANG RIZQI NUGRAHA nama lengkap adikku. Itulah hadiah yang membuat aku sangat bahagian. Aku sayang adikku Bintang..... Terimakasih Papa, Mama, Kak Alfi dan Om Ti.


Terima Kasih semuanya, karena Ultahku yang ke 3 tahun ini aku sangat bahagia. Meski tidak rame-rame dengan mengundang kawan-kawan tapi kehangatan di Ultahku sangat aku rasakan. Hari itu hari yang tidak dapat aku lupakan. Hari itu jadi hari kenangan tersendiri dan sangat spesial.

Tidak ada komentar: