My Happy Family

Minggu, 10 Juni 2007

ULTAH KE 3 AURA PUTRA MAHARDIKA

ULTAHKU KE 3

Hari yang bahagia di usiaku 3 tahun tanggal 25 Mei 2007. Meski tidak dirayakan dengan kawan-kawanku. Tapi aku diberikan surprise oleh papa. Malam-malam papa pulang dari kerja tiba-tiba memberi kejutan semua orang dirumah dengan membawa kue ulang tahun. Setelah kue ulang tahun dipasangi lilin dan kutiup. Tapi papa kok tidak membawa hadiah apa-apa dihari ultahku. Tiba-tiba papa menyelinap keluar rumah, dan masuk lagi dengan membawa bingkisan di kotak yang besar. Mama, Kakak Alfi dan Kak Fitri kaget. Apa gerangan bungkusan besar itu. Tak sabaran aku untuk membukanya. Langsung ku sobek bungkusnya dan kubuka dibantu papa, ternyata...... ha! aku benar-benar surprise dibuatnya. Ternyata papa memberiku hadiah skuter seperti yang ada di Teletubis warna kuning. Horeeeee.... aku senang dibeliin skuter..... acih pa.
Aduuuh... beratnya hadiah papa ini. Mama lagi gendong di Bintang Rizqi Nugraha. Aku tidak ada yang bantu ngangkat hadiah ini. Makasih ya pa hadiahnya. Awalnya aku penasaran apa hadiah dari papa ini. gede banget bungkusnya.

Ultah ke 3 ini benar-benar surprise dan tak terlupakan. Karena baru 3 hari adiku Bintang lahir tanggal 22 Mei 2007, terus tanggal 25 Mei 2007 aku ULTAH ke 3. Dapat dua kado jadinya. dapat kado dari papa skuter warna kuning, dan dapat kado dari mama adikku yang tercinta dan yang cakep lahir. aku sekarang sudah jadi Abang. Enaknya Abang apa Mas ya. Yaaahh.. terserah dach Abang juga oke, Mas pun oke juga.

Tidak ada komentar: